Jumat, 19 Oktober 2007

Yugioh Grand Tournament




Tak terasa GT tinggal seminggu lagi..Persiapan demi persiapan terus dilakukan oleh para duelist. Ada yang menyimpan deck sebagai kejutan nanti, ada yg tetap mengandalkan deck yg selama ini menjadi tumpuan, ada yg terus menggodok deck supaya dapat berkompetisi dgn baik. melihat semangat seperti ini, CnG tambah antusias untuk lebih sering mengadakan GT dgn hadiah yg besar. Karena itu, kesuksesan GT pertama ini mempunyai arti yg sangat besar, agar GT berikutnya dapat tetap diselengarakan dan hadiah yg diberikan pun dapat bertambah.

Untuk itu CnG mendesign khusus kaus untuk juara nanti. hanya juara yg berhak mendapatkan kaos tersebut. penasaran ? tunggu sampai ada gambar visual ya..

Well, waktu seminggu ini pasti akan menjadi waktu yg paling penting dalam persiapan. Dgn demikian GT dapat berjalan dgn baik dan kompetitif sehingga dapat melahirkan seorang Duelist King sejati..

1 komentar:

deHizray mengatakan...

salam duel!, q dr clup duelis legacy MASTER OF COMBO dibanjarmasin, tolong add dimegatron_El-tron@yahoo.co.id ya, buat ajang silaturahmi sesama
duelis aja.